Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » » Kecamatan Padang Hilir Masuk Final Lomba Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumut


TEBINGTINGGI, Infokepri.com – Walikota Tebingtinggi, Ir Umar Zunaidi Hasibuan diwakili Pj. Setdako Tebing Tinggi H. Marapusuk Siregar menyambut kunjungan Tim penilaian Kecamatan Tingkat Provinsi Sumut di halaman Kantor Camat Padang Hilir di Jalan Syech Beringin, Kamis (15/11/2018).
 
Tim penilaian Kecamatan tingkat provinsi Sumut ini dipimpin oleh Asisten I Adm Pemerintahan Provinsi Sumut, Drs Jumsadi Damanik.SH,M Hum.
 
Acara penilaian kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumut tahun 2018 ini juga dihadiri oleh. Kepala Bappeda Provsu Ir. H. Irman, M. Si selaku anggota tim penilaian beserta rombongan, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Muhammad Dimiyati, Bambang Sudaryono Staf Ahli Bid. Hukum dan Pemerintahan, Kapolsek Kec. Padang Hilir, Ketua FKUB Tebing Tinggi, Perwira Penghubung 0204/DS dan Ketua TP PKK Kecamatan Padang Hilir.

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Pj Setdako Pj Setdako Tebingtinggi, Marapusuk Siregar, Walikota Tebingtinggi, Ir Umar Zunaidi Hasibuan mengucapkan selamat datang kepada ketua tim beserta seluruh rombongan tim penilai dari Provinsi Sumut di Kota Tebingtinggi.

“Dengan adanya penilain kecamatan ini diharapkan dapat meningkatkan  partisipasi seluruh elemen masyarakat untuk menuju tercapainya pembangunan di bumi Esa Hilang Dua Terbilang,” katanya.

Walikota Tebingtinggi merasa bangga dan bersyukur atas antusiasme dan peran serta warga masyarakat kecamatan Padang Hilir dalam memaksimalkan kegiatan lomba kecamatan ini dan menjadi salah satu tolak ukur dari keberhasilan pembangunan di Kecamatan Padang Hilir dalam berbagai bidang, terutama Pemerintahan, Pembangunan dan kemasyarakatan.

“Semoga penilaian ini dapat dijadikan acuan oleh Pemerintah Kota dalam menentukan prioritas pembangunan dalam rangka pemerataan pembangunan diseluruh wilayah Kota Tebing Tinggi,"ungkapnya.

“Semoga prestasi Kecamatan Padang Hilir ini sebagai duta terbaik Kota Tebingtinggi dapat menjadi juara pada lomba kecamatan terbaik tingkat provinsi Sumut 2018 ini,” jelasnya. (Bon)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda