Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Pemkab Asahan Akan Mendukung dan Membantu Pelaksanaan Kegiatan Kampung Pengawasan Pemilu


ASAHAN,  Infokepri.com – Pemkab Asahan akan mendukung pelaksanaan kegiatan Kampung Pengawasan Pemilu yang akan dilaksanakan di Kecamatan Silau Laut, Asahan yang rencananya akan dihadiri oleh seluruh Bawaslu Sumut dan Bawaslu Republik Indonesia

“ Saya atas nama Pemkab dan masyarakat Asahan akan mendukung serta membantu pelaksanaan kegiatan Kampung Pengawasan Pemilu di Kecamatan Silau Laut, “ Kata Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang yang disampaikan oleh wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc saat melakukan audensi dengan Bawaslu Kabupaten Asahan yang digelar di ruang kerjanya kantor Bupati Asahan di Jalan Jendral Sudirman. Kisaran, Kamis (15/11/2018).

Audensi itu juga dihadiri, Asisten II Bidang Pemerintah, Jhon Hardi Nasution, Kepala Kesbangpol Kabupaten Asahan Drs Sorimuda Siregar

Wakil Bupati Asahan juga mengharapkan agar instansi terkait serta masyarakat Asahan khususnya masyarakat kecamatan Silau Laut agar mendukung pelaksanaan kegiatan Kampung Pengawasan Pemilu tersebut.

“ Kita harus bangga kegiatan Kampung Pengawasan Pemilu itu dilaksanakan di Sei Silau,” pungkasnya.

Sementara itu salah seorang anggota Komisioner Bawaslu Kabupaten Asahan memberi apresiasi  kepada Pemkab Asahan yang telah mendukung dan membantu kegiatan tersebut.

Ia mengharapkan agar pembukaan pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri dihadiri oleh Pemerintah Kabupaten Asahan (GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda