Tim Evaluasi PKK Sumut Kunjungi Kabupaten Asahan Untuk Menilai Kelurahan Tebing Kota Kisaran - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tim Evaluasi PKK Sumut Kunjungi Kabupaten Asahan Untuk Menilai Kelurahan Tebing Kota Kisaran



ASAHAN, Infokepri.com
- Dalam rangka lomba Pola Asuh Anak Remaja (PAAR) tingkat Provinsi Sumatera Utara. Kelurahan Tebing Kota Kisaran, Kabupaten Asahan menjadi salah satu nominator pada perlombaan tersebut. .

Untuk melakukan penilaian pada lomba tersebut, tim evalusasi TP PKK Sumut mengkunjungi Kelurahan Tebing Kota Kisaran yang dipimpin Yuni Febrianti Rajali di dampingi Wakil Bupati Asahan Surya Bsc dan Ketua PKK Kabupaten Asahan Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang bersama pengurus TP PKK Asahan, Rabu 14 November 2018 .

Yuni Febrianti Rajali mengatakan saat ini secara serentak 10 tim gabungan TP PKK dan OPD Provinsi Sumut melakukan penilaian di kabupaten / kota yang masuk nominasi 5 kegiatan lomba tertib administrasi, PAAR, UP2 PKK, Hatinya PKK dan IVA Test .

"Kelurahan Tebing Kisaran, Kabupaten Asahan merupakan salah satu dari banyak kelurahan yang masuk nominator perlombaan PAAR, "ucapnya .

Selanjutnya ia menjelaskan tujuan evaluasi dan penilaian ini untuk mencari yang terbaik mewakili Sumatera Utara ke tingkat Nasional, "ujar Yuni Febrianti Rajali sembari mengatakan penilaian dan evaluasi yang dilaksanakan sesuai aturan dan ketentuan yang di telah di atur Tim penilai .

Sementara itu Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang melalui Wakil Bupati Surya Bsc menyampaikan semoga kegiatan ini membawa kebaikan untuk Kabupaten Asahan .

"Penilaian tim evaluasi ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, sehingga tahapan survisi dan monitoring dapat terlaksana berkat dukungan dari unsur Pemkab Asahan dan Masyarakat Asahan sehingga dapat meraih hasil yang lebih baik, "ungkapnya .

Dalam Kunjungan tim evaluasi Provinsi Sumut juga mengunjungi tempat kerajinan tangan hasil kreatifitas remaja di Kelurahan Tebing Kota Kisaran dan masyarakat sekitar juga menyampaikan aspirasi tentang pola asuh anak dan remaja .(GUS)
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel