Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Ratusan Personel dan ASN Polda Kepri Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW



BATAM, Infokepri.com
–  Sedikitnya 500 personel dan ASN Polda Kepri mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H / 2018 M pada Kamis (22/11/2018) di Masjid Al-Halim Polda Kepri, Nongsa, Batam.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H / 2018 M yang berjalan dengan lancar dan tertib ini dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K, Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, Ustad H. Muhammad Chanra SH, MH, pejabat Utama Polda Kepri.
 

Tim Hadroh Polda Kepri setelah membuka kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Quran dan Saritilawah.

Dalam sambutannya Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bagi seluruh umat muslim terkhusus kepada Personil dan ASN Polda Kepri.

Kapolda Kepri menyampaikan semoga kita semua dapat meneladani sikap kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dengan cara 3M yaitu memuliakan, memaknai dan mewujudkan dalam tugas sehari-hari sebagai anggota Polri.

Kegiatan kemudian diisi dengan siraman rohani / tausyiah yang disampaikan oleh Ustad H. Muhammad Chanra SH, MH dengan thema meneladani akhlak kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW wujudkan Polri yang Berprestasi dan Inovatif dalam mengamankan Pemilu 2019. (Humas Polda Kepri)


About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda