Bupati Bintan Resmikan Klenteng Nguan Tian Xiang Tih Bio. - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Bintan Resmikan Klenteng Nguan Tian Xiang Tih Bio.



BINTAN, Infokepri.com  - Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos meresmikan Klenteng Nguan Tian Xiang Tih Bio di Cikolek Desa Toapaya, Kabupaten Bintan, Rabu (21/11/2018) malam. Peresmian tersebut juga disaksikan oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut,  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bintan, Agus Wibowo, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Debby Maryanti, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bintan Daeng M.Yatir, Ketua Suku Tionghoa Bintan Bobby Jayanto, Ketua Yayasan Cikolek Ng Sung Hua dan unsur terkait lainnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menuturkan bahwa keberagaman suku , budaya dan agama menjadi sebuah keunggulan bagi Kabupaten Bintan.

" Mari bersama-sama kita menjaga kerukunan antar umat beragama, antar suku dan budaya. Karena disitulah, keunggulan kita " ujarnya

Dikatakannya juga bahwa Klenteng Nguan Tian Xiang Tih Bio merupakan salah satu lokasi wisata religius yang ada di Kabupaten Bintan.

" Ini merupakan salah satu lokasi wisata religius, tentunya dengan kedatangan sejumlah wisman ke sini, nantinya mampu meningkatkan jumlah kunjungan wisman ke Bintan " tutupnya. (R/Pay)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel