Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Silaturahmi Kekantor PWI Asahan, Kapolres Asahan Ajak Insan Pers Jaga Kekondusipan Menjelang Tahun Politik


ASAHAN, Infokepri.com - Guna menjalin silaturahmi dan keharmonisan antara Polres Asahan dengan Insan Pers, Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu di dampingi Pejabat Utama Polres Asahan melakukan kunjungan silaturahmi kekantor PWI Kabupaten Asahan, Kamis 29 November 2018 .

Pada kesempatan itu AKBP Faisal Florentinus Napitupulu mengajak insan pers untuk memupuk rasa persaudaraan antara jajaran Polres Asahan dengan pers sehingga sinergisitas dapat terjalin dengan baik .

"Saya berharap insan pers Asahan dapat bekerja sama dengan Polres Asahan dalam menciptakan Asahan yang aman, tentram dan kondusif, "ujar AKBP Faisal F Napitupulu sembari mengatakan dukungan media sangat diperlukan dalam menjaga stabilitas keamanan menjelang tahun politik .

Selanjutnya ia mengatakan, peran media sangat diharapkan, karena pada prinsipnya wartawan itu adalah sahabat dan rekan kerja Polisi dalam memberikan pemberitaan terhadap masyarakat luas.

Hal senada juga di ungkapkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Rahmat Hidayat Siregar mengatakan, keamanan dan ketentraman merupakan tanggung jawab kita bersama khususnya insan pers yang ada di Kabupaten Asahan dalam menyajikan berita kepada masyarakat .

"Kami juga meminta Polres Asahan dan insan pers dapat bekerja sama dalam menjaga Kabupaten Asahan agar tetap kondusif, "ucapnya .

Sementara itu Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Asahan Indra Sikombang memberikan apresiasi dan mengcapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Asahan dalam rangka silaturahmi mempererat tali persaudaraan .

"Semoga kegiatan ini nantinya dapat memberikan masukan kepada rekan - rekan media dalam mendukung seluruh program Kapolres Asahan dalam mejaga Kabupaten Asahan tetap aman dan kondusif, "sebut Indra .(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda