Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Pengurus Karang Taruna Dilantik, Wabup : Karang Taruna dan Pemkab Asahan Harus Seiring dan Sejalan.



ASAHAN, Infokepri.com – Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc melantik pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan Masa Bhakti 2018 - 2023 yang dilaksanakan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis 29 November 2019 . 

Ketua Karang Taruna Kabupaten Asahan periode 2018 - 2023 kembali dipercayakan kepada Yasir Ul Haque .

Dalam sambutannya Bupati Asahan,  Taufan Gama Simatupang  yang disampaikan Wakil Bupati Asahan, Surya Bsc menyampaikan diperlukan koordinasi, komunikasi dan kerja sama antara Karang Taruna dengan Pemkab Asahan yang merupakan selaku pembina fungsional sehingga kedepan dapat seiring dan sejalan .

"Kami berharap kepengurusan Karang Taruna periode 2018 - 2023 dapat menggali aspek yang menyangkut permasalahan kesejahteraan sosial dimasing - masing wilayah sesuai karakteristik, "ujarnya .

Hal senada juga disampaikan Ketua Karang Taruna Provinsi Sumut Solahuddin Nasution merasa bangga melihat pergerakan Karang Taruna Asahan karena menjadi salah satu motor konsolidasi Karang Taruna se Sumatera Utara .

Ia juga berharap Pemkab Asahan sebagai pembina fungsional untuk selalu memberikan bimbingan dan dukungan terhadap pergerakan Karang Taruna Kabupaten Asahan .

"Karang Taruna siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan ataupun TNI - Polri dalam memberantas peredaran narkoba yang telah menjadi momok menakutkan yang dapat merusak generasi penerus bangsa, "ucap Solahuddin Nasution menegaskan .

Ketua Karang Taruna, Yasir Ul Haque mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Karang Taruna atas kepercayaan dan tanggungjawab yang diberikan kepada dirinya .

"Kami tidak akan mundur dalam melaksanakan kegiatan Karang Taruna dan semakin kuat untuk berbuat, sehingga Karang Taruna dapat membantu Pemkab Asahan dalam mewujudkan visi Kabupaten Asahan mewujudkan masyaraktnya yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, "ungkapnya .

Selanjutnya ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan Pemkab Asahan yang telah menyokong dan mendorong Karang Taruna dalam setiap kegiatan .

Pelantikan kepengurusan Karang Taruna masa bhakti 2018 - 2023 juga di hadiri oleh Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, Dandim 0208/Asahan Letkol Arm Suhono, Ketua FKUB, Ketua MUI, Pejabat Pemkab Asahan dan Ormas Kepemudaan. Pada kesemapatan itu juga dilaksanakan pemberian bantuan kemanusiaan bencana alam Kota Palu dan Donggala melalui Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara. (GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda