Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Sumatera Fighter Goes to MMA Championship 2018 Diikuti 52 Petarung


BATAM, Infokepri.com – Sebanyak 52 petarung akan bertarung pada Sumatera Fighter goes to MMA Championship 2018 yang dilaksanakan pada tanggal 11 November 2018 di Sport hall Temenggung Abdul Jamal,Batam

Direktur Promosi dan Humas BP Batam, Kombes Pol Budi Santoso mengatakan kegiatan ini digelar oleh Sumatera Fighter bekerja sama dengan BP Batam akan melaksanakan.

Ia menyebutkan sebelum mencapai tahap Sumatera Fighter goes to MMA Championship 2018 pihaknya telah melakukan audisi di 4 provinsi wilayah Sumatera seperti di Palembang, Medan, Riau dan Padang.

“Ada 202 petarung yang mengikuti audisi itu dan yang masuk final ada sebanyak 52 petarung,” kata Budi Santoso yang didampingi oleh Yakop selaku Penanggung jawab MMA dan Ketua Panitia MMA, Aldi saat menggelar konfersi pers di media Centre Gedung Bida Anex II BP Batam, Kamis (8/11/2018).

Ia menyebutkan akan ada juga exhibition dari Malaysia dan Filipina untuk meningkatkan motivasi peserta.
Yakop selaku penanggung jawab MMA mengatakan atlet terbaik yang ada di Sumatera menghasilkan 99 petarung terbaik, kemudian kita seleksi lagi jadi 52 petarung yang akan bertarung pada tanggal 11 November nanti. Dari 4 provinsi diambil 10 orang untuk perwakilan memperebutkan juara umum yang akan mereka bawa pulang.

Ia memberi apresiasi kepada BP Batam lantaran telah mendukung digelarnya event ini, perwakilan dari Pemerintah Daerah seperti Sumut, Sumbar,Sumsel, Riau dan Kepri akan mengirim Kadisporanya untuk studi banding dengan menyaksikan event ini

“Kegiatan ini sudah menjadi viral dan menjadi tontonan yang menarik dan merupakan salah event kebanggaan buat Indonesia,” katanya.

Ia menyebutkan bahwa MMA merupakan ilmu bela diri yang lagi ngetren di Indonesia ,dan juga sudah mendunia.

Kegiatan ini, katanya, mendapat dukungan dari IKMA dan senses Wan Se Pisi akan hadir untuk mengawasi sekaligus akan melihat petarung-petarung di Sumatera ini.

Lebih lanjut disebutkannya, adanya dua partai tambahan untuk memperebutkan sabuk kepala BP Batam dan sabuk Gubernur serta Kapolda. Bagi pemenang dari masing-masing perwakilan akan tampil di kejuaraan International melawan petarung Filipina perebutan sabuk kepala BP sebagai tanda untuk investasi. Kemudian melawan Malaysia untuk perebutan sabuk gubernur dan Kapolda sebagai tanda fight against drug, crime and hoax.

“ Kita berharap agar kegiatan MMA Championship 2018 dapat memberikan pesan moral kepada anak muda dalam menyalurkan hobby dan talenta,” katanya.
Ia menyebutkan pesan moral lainnya yang akan disampaikan pada ivent itu akan dilakukan Deklarasi Pemilu Damai, Deklarasi Generasi Muda perangi terhadap narkoba dan termasuk juga perang meredam aksi kekerasan di jalanan. (RN/Pay)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda