Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » TP PKK Kabupaten Asahan Ukir Segudang Prestasi



ASAHAN, Infokepri.com - Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan berhasil meraih juara 1 Hatinya PKK dalam pemanfaatan lahan pekarangan dan juara 3 dalam lomba Parade Nusantara tingkat Sumatera Utara pada perlombaan Hatinya PKK pada Jambore Kader PKK 2018 . 

Jambore PKK Sumatera Utara langsung di buka Ketua PKK Provinsi Sumatera Utara Nawal Lubis Edy Rahmayadi di Asrama Haji Medan yang diselenggarakan mulai tanggal 21 hingga 23 November 2018 . 

Pada kesempatan itu juga, Ketua PKK Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang memberikan motivasi dan testimoni kepada Ketua PKK Kabupaten / Kota se Sumatera Utara karena Desa Subur Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan berhasil meraih juara 2 tingkat nasional pada kategori Pemanfaatan Lahan dan Pekarangan . 

Lebih lanjut Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang mengharapkan agar PKK Provinsi Sumatera Utara lebih memperhatikan desa yang di unggulkan di tingkat Sumut sehingga dapat maju pada perlombaan ke tingkat nasional . 

Dalam acara Jambore PKK Sumut juga di laksanakan perlombaan IVA Test, Lomba penyuluhan ketahanan pangan keluarga, penyuluhan UP2K PKK, penyuluhan PAAR, lomba parade nusantara, pelaksanaan PKDRT, tertib administrasi dan pemanfaatan lahan pekarangan PKK .(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda