Turnament Golf Adventures Tingkatkan Hunian Hotel Di Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Turnament Golf Adventures Tingkatkan Hunian Hotel Di Batam


BATAM, Infokepri.com
- Badan Pengusahaan (BP) Batam bersama PGI menggelar Turnament golf Adventures sekaligus pemecah rekor Muri. Pada hari ke-2 Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo membuka langsung acara Golf turnament Adventures  di Lapangan Golf Palm Spring, Nongsa pada sabtu (24/11/2018)

Turnament ini diselenggaran di 6 Lapangan golf  di kota Batam yakni Soutlinks Golf, Tering Bay Golf, Batam Hills Golf, Golf Sukajadi, Indah Puri Resort serta Palm Springs Golf.

Jumlah peserta pada kegiatan ini mencapai 2.271 peserta yang berasal dari luar negeri 750 peserta dan 1521 peserta lokal.  Penyelenggaraan turnament ini mendapatkan dukungan dari beberapa perusahaan dan perbankan.

Kepala BP Batam,  Lukita Dinarsyah Tuwo menyampaikan bahwa, tujuan utama dari penyelenggaraan Batam Golf Adventures 2018 kali ini diharapkan menjadi event sport tourism yang mampu mengenalkan destinasi wisata golf yang ada di Batam ke mata Internasional sehingga dapat membantu pemerintah dalam pencapaian target kunjungan wisatawan mancanegara di Batam khususnya maupun Indonesia pada umumnya.

“Penyelenggaraan golf ini dapat dirasakan langsung oleh para pengusaha perhotelan, dimana cara tersebut dapat menarik angka hunian hotel yang tinggi. Direncanakan kedepan turnament golf ini akan menjadi event tahunan agar wisatawan lokal maupun wisatawan asing dapat mengagendakan kegiatan destinasinya untuk berkunjung ke Batam,” ujar Lukita

Lukita menambahkan "Ketika investor ingin berinvestasi di suatu negara, yang dilihat salah satunya adalah seberapa besar kunjungan wisatawannya ke negara tersebut. Diharapkan dengan event ini dapat membuka peluang untuk menarik investor datang untuk berinvestasi ke Batam "

 

Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI), Suyono menyampaikan dengan kekompakan seluruh tim pengelola lapangan Golf kota Batam, acara ini dapat digelar dengan baik, bahkan diminati oleh pegolf dari seluruh penjuru dunia hingga melampaui batas target peserta. 

“Ini merupakan langkah tidak hanya untuk mendongkrak batam dari segi parawisata melalui sport tourism tetapi menunjukan bahwa batam memiliki lapangan golf yang baik untuk ajang internasional maupun nasional. Kegiatan ini merupakan efek postif khususnya di bidang parawisata guna mendukung industri dan ekonomi kreatif di Batam,” ujar Suyono. 

Hadir Mendampingi Direktur Promosi dan Humas Budi santoso, dan tamu undangan Kapolresta Barelang Hengky.

Acara turnament Batam Golf Adventures ini dilaksanakan selama 2 hari yakni pada 23- 24 November. Penyerahan hadiah akan diserahkan pada saat Gala dinner yang bertempat di hotel Harmoni One pada Sabtu 24 November. (Humas BP Batam)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel