Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Bunda PAUD Dikukuhkan, Bupati Asahan : Anak Usia Dini Cikal Bakal Penerus Bangsa



ASAHAN, Infokepri.com - Dalam meningkatkan pendidikan anak usia dini (PAUD). Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar sosialisasi dan pengukuhan Bunda PAUD kabupaten, kecamatan, kelurahan dan desa se Kabupaten Asahan di aula Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Selasa 11 Desember 2018 . 

Pada pengukuhan Bunda PAUD yang di gelar Pemkab Asahan juga di hadiri Langsung Ketua Bunda Paud Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang di dampingi Asisten II Perekonomina dan Pembangunan Jhon Hardi Nasution, Kepala Disdik Asahan Asmunan, para Camat dan pengurus himpunan pendiddik anak usia dini (Himpaudi) . 

Pada kesempatan itu, ketua Bunda PAUD Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang mengajak seluruh bunda paud di setiap kecamatan dan kelurahan/desa untuk selalu memberikan pembinaan terhadap siswa paud .

 "Pendidikan terhadap anak bukan hanya di lakukan di sekolah, namun pendidikan juga dapat dilaksanakan di rumah, karena peran orang sangat penting bagi tumbuh kembangnya anak, "sebutnya . 

Ia juga mengajak semua guru dan orang tua agar selalu memberikan pendidikan agama usia dini .

 "Berikan pendidikan rohani mulai usia dini, karena pendidikan rohani dapat membantu tumbuh kembangnya mental anak sebagai generasi penerus bangsa, "ajak Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang . 

Sementara itu, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dalam arahannya yang di sampaikan Asisten II Jhon Hardi mengatakan, peran bunda paud dapat diharapkan menjadikan anak usia dini tumbuh sesuai dengan harapan sekaligus menjadi cikal bakal generasi yang cerdas membangun bangsa khususnya di Kabupaten Asahan . 

"Saya berharap PAUD dapat menjadi pendidikan dasar yang mampu membantu anak dalam menempah pertumbuhan dan perkembangan jasmani rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lanjut, "ungkapnya .(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda