about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Penutupan Jambore Kader Posyandu Wakil Bupati Asahan Ajak Kader Wujudkan Kabupaten Sehat

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Posyandu merupakan salah satu bentuk upaya kesehatan bersumber daya masyarakat yang menjadi milik masyarakat dan menyatu dalam kehidupan dan budaya masyarakat, karena posyandu memiliki peran yang sangat penting dan strategis dalam membangun sumber daya manusia untuk masa depan yang berkualitas.


Demikian dikatakan Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang melalui Wakil Bupati Surya Bsc pada penutupan Jambore kader Posyandu ke 9 tingkat Kabupaten Asahan tahun 2018 di lapangan Hoki Kota Kisaran, Sabtu 8 Desember 2018 .

Selanjutnya ia mengatakan peran posyandu yang dapat menjadi sarana multifungsi akan terus di upayakan pemerintah untuk terus di tingkatkan, karena posyandu yang baik akan menjadi pilar kemajuan masyarakat yang baik, "sebut Surya Bsc .

"Mari kita jemput penghargaan Swastisaba Padapa dalam mewujudkan kabupaten sehat, sehingga pencapaian indikator tatanan kawasan pemukiman sarana dan prasarana sehat serta kehidupan masyarakat sehat yang mandiri, "ajaknya .

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang di dampingi Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin dan Kepala Dinas Kesehatan dr Aris Yudhariansyah beserta pejabat Pemkab Asahan tampak hadir pada penutupan jambore kader posyandu ke 9 tingkat Kabupaten Asahan .(GUS)
Share it:

Asahan

Infokepri

Sumut

Post A Comment:

0 comments: