Bupati Karimun Serahkan 576 Tabung Gas dan Kompor Gas Kepada Warga Kelurahan Harjosari - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Karimun Serahkan 576 Tabung Gas dan Kompor Gas Kepada Warga Kelurahan Harjosari


KARIMUN, Infokepri.com – Sebanyak 576 paket Liquified Petroleum Gas (LPG) 3 Kg dan kompor gas dikonversikan kepada warga Kelurahan Harjosari, Karimun. Pembagian paket LPG 3 Kg itu merupakan yang perdana.
 
Paket perdana LPG 3 Kg itu diserahkan oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq kepada warga Kelurahan Harjosari pada Kamis (6/12/2019).
 
“Pembagian gas dan kompor gas ini dilaksanakan semata-mata untuk mensejahterahkan masyarakat,” kata Bupati Karimun.
 
Ia menyebutkan bahwa untuk kabupaten Karimun paket LPG 3 Kg sebanyak 4.587, untuk Kelurahan Harjosari dikonversikan sebanyak 576 tabung.
 
Kabupaten Karimun, katanya,  sudah memiliki 5 calon agen yang ditetapkan oleh Pertamina dalam penyuplaian konversi LPG 3 kg.

“Program ini adalah Program Nasional yang di keluarkan oleh bapak Presiden RI. Harapan Pemerintah Pusat agar program ini dapat terealisasi dan pastinya tepat sasaran,” jelasnya.

Untuk hari ini Kompor dan Tabung diserahkan secara gratis dan nantinya untuk isi ulang berkisaran Rp. 25.000 per tabung.

Harga lebih tinggi di karenakan jarak tranportasi dari Tanjung Uban ke Kabupaten Karimun cukup jauh dan membutuhkan biaya yang besar.

Kedepan pemerintah daerah terus mendorong Pertamina agar Kabupaten Karimun di buat SPBE, agar untuk pengisian ulang tidak perlu lagi pengisian ulang di Tanjung Uban. (RN/Pri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel