Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Tabliq Akbar Satgas Nusantara Polda Sumut, Kapoldasu : Keamanan dan Ketentraman Harapan Kita Bersama


ASAHAN, Infokepri.com -
Hadir dalam Tablig Akbar yang dilaksanakan di Masjid Ahcmad Bakrie Kisaran. Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto mengajak seluruh jamaah untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang tahun politik dalam Pilpres dan Pileg 2019 mendatang .

"Berbeda pilihan jangan sampai menjadikan kita pecah, mari kita jadikan perbedaan ini dalam menjaga dan membangun Indonesia yang lebih baik, "katanya .

Ia juga menghimbau satiap anggota Polri yang berada di Sumatera Utara, mulai dari Polsek, Polres dan Polda harus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat serta bersikap netral dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing - masing .

"Mari kita hormati hak pilih orang lain, berbeda  itu suatu hal yang biasa dalam demokrasi, karena kemanan dan ketentraman harapan kita semua, "sebut Irjen Pol Agus Andrianto dalam konfrensi persnya, Kamis 6 November 2018 .

Masih kata dia, tercapainya situasi Kamtibmas yang aman dan tentram akan meningkatkan aktifitas perekonomian masyarakat semangkin berkembang .

Lebih lanjut, orang nomor satu di Polda Sumut itu juga mengingatkan setiap pengguna media sosial harus bijak sehingga dapat memahami berita Hoax dan ujaran kebencian yang dapat menimbulkan pertikaian .

"Kami akan tindak tegas pelaku siapapun itu yang menebarkan ujaran kebencian dan berita Hoax, karena dengan menindak tegas pelaku akan menekan isu - isu SARA dan ujaran kebencian di media sosial, "ujar Irjen Pol Agus Andrianto menegaskan .GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda