Dukung Diskusi Jurnalistik PWI, Wabup Asahan : Tak Ada Lagi Pejabat Takut Berhadapan Dengan Wartawan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dukung Diskusi Jurnalistik PWI, Wabup Asahan : Tak Ada Lagi Pejabat Takut Berhadapan Dengan Wartawan



ASAHAN, Infokepri.com -  Wakil Bupati (Wabup) Asahan, H Surya BSc memberikan dukungan terhadap kegiatan diskusi jurnalistik yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan dengan mengambil thema “ Wartawan Kawan, Bukan Lawan”

Wabup menyatakan pihaknya sangat mendukung penuh kegiatan diskusi Jurnalistik yang digelar PWI Asahan. Kegiatan tersebut diharapkan bisa memberikan dampak positif khususnya terhadap organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Asahan agar mereka sebenarnya tidak perlu takut menghadapi wartawan.

“ Tema rencana diskusi ini sangat bagus. Diharapkan kedepan pejabat tidak ada lagi takut berhadapan dengan wartawan,” ucap Surya  saat menerima kunjungan pengurus PWI Asahan beserta panitia diruang kerjanya.

Surya yang didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Rahmad Hidayat Siregar menyebutkan kegiatan diskusi jurnalistik tersebut  harus terlaksana dan mendapat dukungan secara penuh dari OPD, sebab selama ini Pemkab Asahan terus menjalin kemitraan  bersama wartawan sebagai perpanjangan tangan pemerintah dalam menginformasikan perkembangan kemajuan pembangunan hingga pelosok daerah Asahan.

“Apalagi rencananya tahun 2019 ini seluruh wartawan di Asahan akan diberi kesempatan untuk mengikuti uji kompetensi dan dananya sudah di anggarkan di Dinas Kominfo. Ini juga bagian dukungan dari Pemkab Asahan untuk menghadirkan wartawan yang berkompeten,” tambah Surya.

Ketua PWI Asahan Indra Sikombang, didampingi penasehat serta pengurus mengungkapkan rencananya diskusi jurnalistik yang mengambil thema “Wartawan Kawan Bukan Lawan” itu akan dilaksanakan pada hari Kamis, 20 Desember 2018 mendatang di Sabty Garden Hotel Kisaran.

PWI menghadirkan narasumber dari Dewan Kehormatan PWI Sumut yang akan mengupas seluk beluk wartawan dari segala sisinya. Ini akan menjadi diskusi yang menarik mengingat peserta yang akan diundang adalah OPD, institusi, swasta maupun negeri serta pihak yang sering dijadikan narasumber oleh wartawan .(GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel