about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pemkab Asahan Gelar Pasar Murah Dikecamatan Sei Dadap

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Dalam menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar pasar murah di halaman Kantor Camat Sei Dadap, Selasa 18 Desember 2018 . 

Hadir dalam pasar murah tersebut Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBPP-PA) Kabupaten Asahan, Muhili Lubis dan pengurus TP PKK Kabupaten Asahan di dampingi Camat Sei Dadap Amirudin Marpaung . 

Pasar murah yang digelar Pemkab Asahan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat Sei Dadap yang beragama nasrani menjelang Natal dan Tahun Baru untuk mendapatkan bahan pokok makanan dengan harga murah . 

Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang melalui Kepala Dinas P2KBPP-PA Kabupaten Asahan Muhili Lubis mengharapkan pasar murah yang digelar tepat sasaran bagi penerima manfaat. 

Ia juga menyampaikan agar penerima sembako dapat dibagikan kepada pemilik kupon yang sudah di berikan ke setiap penerima manfaat.

 "Satu KK satu kupon penerima manfaat, jangan ada segelintir orang mengatasnamakan masyarakat untuk mengambil sembako murah, "ujar Muhili menegaskan . 

Sembako murah yang di bagikan Pemkab Asahan di Kecamatan Sei Dadap sebanyak 262 paket terdiri dari Beras 10 Kg, telor ayam ras 1 papan dan minyak goreng 2 liter .(GUS)
Share it:

Asahan

Infokepri

Sumut

Post A Comment:

0 comments: