about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Jumat Barokah Polsek Balai Karimun Berbagi Kebahagiaan

Share it:


KARIMUN, Infokepri.com
- Demi terwujudnya Kamtibmas aman, damai dan sejuk, Kapolsek Balai beserta jajarannya dan Bhayangkari melaksanakan giat inovasi Polsek Balai yang digelar di ruangan serbaguna kantor Lurah Lubuk Semut, kecamatan Karimun, Jumat (28/12/2018).

Giat Inovasi Polsek Balai ini merupakan program mingguan yang dilaksanakan setiap Jumat dengan mengusung thema “Jumat Barokah Polsek Balai Karimun Peduli Kemanusiaan untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk,”.

" Ini merupakan kegiatan rutin kita, seminggu sekali tepatnya pada hari Jumat kita giat inovasi Polsek Balai, melalui kegiatan sosial ini kita bisa saling berbagi dengan saudara kita yang lebih membutuhkan ," kata Kapolsek Balai Karimun AKP Sandityo Mahardika, S.I.K

Dirinya menambahkan melalui kegiatan ini, katanya, kita bisa saling berbagi dengan saudara - saudara kita yang kurang mampu,semakin kita peduli terhadap saudara kita semakin besar rasa persaudaraan tertanam dalam sanubari kita.

"Melalui kegiatan ini kita berbagi sembako kepada saudara kita yang kurang mampu, saat ini di Kelurahan Lubuk Semut telah hadir sebanyak 25 saudara kita yang nantinya menerima paket sembako, selain itu kita juga sampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada yang hadir dengan demikian kedekatan kita dengan masyarakat semakin terjalin," kata Sandityo menambahkan.

Sementara itu,  ditempat yang sama Lurah Lubuk Semut, Ibu Azlina mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Balai beserta jajarannya atas kegiatan sosial yang diselenggarakan ini.

"Terima kasih kepada bapak Kapolsek Karimun beserta jajaran atas kegiatan sosial ini,semoga apa yang telah kita lakukan saat ini dapat menjadi nilai ibadah bagi kita semua dan dengan kegiatan ini terwujudlah hendaknya Kamtibmas yang aman ,damai dan sejuk" ucap Azlina.

Terlaksananya kegiatan ini berkat kerja sama Polsek Balai Karimun dengan Kelurahan  Lubuk Semut Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun.

Tampak hadir dikegiatan ini Kapolsek Balai Karimun AKP Sandityo Mahardika, S.I.K,Waka Polsek Balai Karimun AKP Anizar, Lurah  Lubuk Semut , AZLINA. S. STP, Bhabinkamtibmas Polsek Balai Karimun serta ketua RT dan ketua RW se Kelurahan Lubuk Semut.(Nal)
Share it:

Infokepri

Karimun

kepri

Post A Comment:

0 comments: