Santa Klaus, Pertunjukan Piano dan Paduan Suara Anak Panti Asuhan Hibur Pengunjung Harris Hotel - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Santa Klaus, Pertunjukan Piano dan Paduan Suara Anak Panti Asuhan Hibur Pengunjung Harris Hotel


BATAM, Infokepri.com – Dalam menyambut hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Harris hotel Batam Centre, Batam menyajikan berbagai hiburan untuk menghibur pengunjung dengan menghadirkan Santa Klaus dan pertunjukan piano serta tarian dan paduan suara anak-anak panti asuhan Elshadai Abigail, Tanjung Piayu ,Batam.
 
Maneger Food dan Beverage Harris hotel Batam Centre, Rere saat ditemui sejumlah awak media mengatakan selain Santa Klaus alunan musik piano menemani tamu-tamu yang sedang menyantap jamuan menu istimewa yang telah disediakan oleh hotel seperti ayam kalkun panggang, ikan salmon ala Norwegia, kaki domba ala Irlandia, Daging patty serta berbagai patiseri berthema Natal.

Ia menyebutkan hiasan pohon Natal serta rumah Natal yang terbuat dari roti jahe menghiasi lobby dan Harris Cafe.

“Tamu-tamu bisa mengabadikan momen indah disuasana Natal berfoto bersama keluarga serta ditemani Santa Klaus yang juga memberikan hadiah Natal kepada anak-anak yang hadir pada malam Natal kemarin,” katanya.

Lebih lanjut disebutkannya, Harris Hotel Batam Center juga telah mempersiapkan sumbangan untuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada panti asuhan Elshadai Abigail, Tanjung Piayu dengan menyerahkan uang sumbangan beserta alat tulis dan hadiah kepada anak-anak panti. (AP)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel