Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Pemkab Asahan Serahkan 29 Ton Beras Kepada Korban Banjir Di Kecamatan Simpang Empat


ASAHAN, Infokepri.com -
Pemerintah Kabupaten Asahan memberikan bantuan berupa beras kepada korban banjir yang melanda dua desa di Kecamatan Simpang Empat, Kamis 20 Desember 2018 .

Penyerahan bantuan beras itu dilakukan Wakil Bupati Asahan, Surya Bsc di Kantor Camat Simpang Empat didampingi oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Asahan, Kepala Bagian Kesbangpol Sori Muda Siregar dan Kapolsek Simpang Empat AKP Raymond Hutagalung bersama Camat Simpang Empat .

Wabup Asahan mengatakan bantuan yang diserahkan semoga dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat desa Sei Dua Hulu dan desa Simpang Empat .

Selanjutnya Surya Bsc menyampaikan, bantuan beras akan langsung disalurkan kepada warga melalui camat dan kepala desa, "kami juga berharap banjir yang melanda desa saat ini tidak terjadi lagi di kemudian hari, "ungkapnya .

Sementara itu Kepala Dinas Sosial M Rais melalui Kabid Linjamsos dan PMF Muksin menjelaskan, bantuan beras yang diserahkan kepada warga di dua desa sebanyak 29.948,8 goni atau sekitar 29 ton lebih untuk 14 hari masa diberlakukannya tanggap darurat banjir .

"Bantuan ini akan diserahkan kepada 1.345 KK atau 5.348 jiwa di dua desa yang terdampak banjir, "sebutnya .

"Beras yang disalurkan kepada setiap KK perharinya sebanyak 400 gram per jiwa selama 14 hari, jadi setiap orang akan mendapatkan 5,6 Kg selama 14 hari tanggap darurat diberlakukan, "kata Muksin menambahkan.(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda