Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Peringatan HKSN, Pemkab Asahan Gelar Sunat Massal



ASAHAN, Infokepri.com - Kesetiakawanan sosial adalah nilai dasar yang terwujud dalam bentuk pikiran, sikap dan tindakan saling peduli dan berbagi yang dilandasi oleh kerelaan, kesetian, kebersamaan, toleransi dan kesetaraan guna meningkatkan harkat, martabat dan harga diri setiap warga Negara Indonesia . 

Demikian dikatakan Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang melaui Wakil Bupati, Surya Bsc pada hari kesetiakawanan sosial nasional (HKSN) di Kecamatan Rawang Panca Arga, Senin 17 Desember 2018 . 

Selanjutnya Wabup menyampaikan, semoga kegiatan HKSN dapat bermanfaat menumbuh kembangkan rasa sosial terhadap sesama dengan semangat kesetiakawanan sosial harmoni untuk selalu di gemakan kepelosok nusantara, "sebut Surya Bsc . 

Pada kesempatan itu juga Pemkab Asahan menggelar khitan massal sebanyak 60 orang dan memberikan bingkisan kepada anak - anak peserta sunat serta penali kasih . 
Sementra itu pada peringatan HKSN, Pemkab Asahan juga memberikan bantuan peralatan bantuan penyandang disabilitas dan bantuan UEB terhadap tuna netra serta mesin jait kepada desa binaan yang di serahkan Bupati Asahan melalui Wakil Bupati Surya Bsc .(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda