about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Peringati Hari Ibu Ke 90, GOW Kota Tanjungpinang Gelar Lomba Joget

Share it:


TANJUNGPINANG, Infokepri.com -
Sempena memperingati hari ibu ke 90, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tanjungpinang melaksanakan kegiatan lomba joget Nona Singapura, di Laman Boenda Gedung Gonggong Tepi Laut Tanjungpinang, Minggu, (16/12/2018). Acara diawali dengan jalan santai bersama seluruh organisasi wanita Se-Kota Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd menyampaikan dalam arahannya bahwa kiprah perempuan khususnya para ibu sangat diperlukan untuk keluarga, bangsa dan negara. Menurutnya banyak sekali kontribusi bagi pemerintah dengan berbagai profesi dan jabatan yang dimilikinya.

"Kontribusi kaum ibu sangat positif terhadap keluarga, bangsa dan negara, berbagai profesi dan jabatan strategis banyak diisi oleh kaum ibu, jadi saya harapkan untuk terus berbuat dan berkontribusi tanpa henti dengan tidak melupakan kodratnya sebagai seorang istri dan ibu," ungkap Syahrul.

Juariah Syahrul selaku Ketua GOW Kota Tanjungpinang juga menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan nya kegiatan ini adalah sebagai wujud kekompakan sebagai kaum wanita atau kaum Ibu selain itu juga sebagai ajang untuk saling bersilaturahmi antar organisasi wanita yang tergabung di GOW Kota Tanjungpinang.
"Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama seluruh organisasi wanita Se-Kota Tanjungpinang yang tergabung dalam GOW, dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan menyemarakkan peringatan 90 tahun Hari Ibu," jelas Juariah.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S. IP, Ketua Organisasi Wanita se Kota Tanjungpinang, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang serta Kepala OPD.

Acara diakhiri dengan pengumuman pemenang lomba joget Nona Singapura yang mendapat juara 1 adalah Bhayangkari, juara 2 dari Dharma Wanita Persatuan Kota Tanjungpinang dan Juara 3 dari Ikatan Bidan Indonesia Kota Tanjungpinang. (Humas/Andi)
Share it:

Infokepri

kepri

Tanjung Pinang

Post A Comment:

0 comments: