about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Walikota Tanjungpinang Menghadiri Pengobatan Gratis Yang Digelar ITM

Share it:


TANJUNG PINANG, Infokepri.com
- Sempena memperingati Hari Ulang Tahun ke-10, Ikatan Tionghoa Muda (ITM) Kepulauan Riau menggelar pengobatan gratis bagi masyarakat Kota Tanjungpinang yang dilaksanakan di Halaman SD Bintan, Minggu

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dalam menyampaikan sambutannya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan tersebut dan sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Tanjungpinang dalam mengetahui kondisi kesehatannya.
"Terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk mengetahui kondisi kesehatannya," ungkap Syahrul.

Syahrul juga berharap kegiatan ini dapat bersinergi dengan Dinas Kesehatan atau BPJS Kesehatan agar dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Semoga kedepannya kegiatan ini dapat bersinergi dengan Dinas Kesehatan dan BPJS Kesehatan sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat," lanjutnya

Selain itu, Syahrul juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk melakukan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) dan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) agar terus terjaga kondisi lingkungan serta kesehatan yang lebih baik lagi.

"Kita harus bersama-sama menjaga kebersihan dan kesehatan serta melakukan aktivitas fisik selama 30 menit agar tercipta kebugaran untuk melakukan aktivitas sehari-hari," tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, seluruh pengurus ITM yang diketuai oleh Edyanto, SH dan tokoh masyarakat Tionghoa Kota Tanjungpinang. (Humas/Kiki)
Share it:

Infokepri

kepri

Tanjung Pinang

Post A Comment:

0 comments: