Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Polres Karimun Musnahkan Ratusan Mikol


KARIMUN, Infokepri.com  - Polres Karimun memusnahkan sebanyak 282 botol minuman beralkohol (mikol) dari berbagai merek dengan cara menghancurkannya pada Jumat (21/12/2018) di Mapolres Karimun usai menggelar apel operasi Seligi jelang Natal dan Tahun Baru 2019.

Mikol yang dimusnahkan ini merupakan hasil dari sitaan ketika melakukan operasi zebra yang dilakukan Polres Karimun dan Polsek beberapa pekan lalu.

Kapolres Karimun, AKBP Hengki Pramudya Sik bersama Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim dan Dandim memusnahkan mikol tersebut dengan menghancurkannya dengan menggunakan palu.

Kapolres Karimun, AKBP Hengki Pramudya S.IK kepada sejumlah awak media mengatakan. barang bukti  mikol tersebut merupakan hasil dari sitaan saat operasi zebra  yang dilakukan beberapa pekan lalu.

" Jumlah mikol yang dimusnahkan ini sebanyak 282 botol merupakan hasil sitaan saat melakukan operasi  zebra yang dilakukan oleh anggota Polres maupun Polsek-Polsek Kabupaten Karimun beberapa pekan yang lalu,’ terang Hengky.

Hengky menambahkan pemusnahan mikol ini merupakan upaya pihak kepolisian untuk menekan peredaran Mikol ilegal di Karimun serta untuk menjaga Karimun tetap aman dan kondusif apa lagi ini menjelang Natal dan Tahun Baru. (RN/Pri).

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda