about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Wakil Bupati Asahan Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan 40 Kepala Desa

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Wakil Bupati Asahan, Surya Bsc melantik dan mengambil sumpah 40 kepala desa yang terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang digelar Pemkab Asahan secara serentak beberapa bulan yang lalu.

Pelantikan ke 40 Kades ini dilaksanakan di gedung Serbaguna di Jalan Akasia, Kota Kisaran pada Kamis 20 Desember 2018 dan dihadiri oleh Dandim 0208/AS, Kapolres Asahan dan pejabat Pemkab Asahan.

Dalam arahan Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang disampaikan oleh Wakil Bupati, Surya Bsc menyampaikan kepada kepala desa terpilih untuk mengemban tugas yang telah dipercayakan oleh masyarakat dan pemerintah .

"Mari kita satukan komitmen dan persepsi di masyarakat, berikan pelayanan yang terbaik dengan membina hubungan kerja agar menguasai peraturan yang berlaku dan mensukseskan program pemerintah untuk meningkatkan semangat gotong royong di masyarakat, "ungkapnya.
 
Selanjutnya Bupati Asahan mengajak seluruh kepala desa terpilih untuk menjalin persatuan dan kesatuan sehingga Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri dapat diwujudkan.
 
“ Saya mengharapkan agar para Kades yang baru dilantik ini tidak terlibat dalam politik praktis yang dapat menjerat diri sendiri dalam tindak pidana pemilu, "tegasnya.(GUS)
Share it:

Asahan

Infokepri

Sumut

Post A Comment:

0 comments: