Pemkab Asahan Apresiasi PWI Asahan Gelar Diskusi Jurnalistik - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemkab Asahan Apresiasi PWI Asahan Gelar Diskusi Jurnalistik


ASAHAN, Infokepri.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan menggelar diskusi jurnalistik dengan thema "wartawan kawan, bukan lawan" di aula hotel Sabty Garden Kisaran, Kamis 20 Desember 2018 .

Hadir dalam diskusi jurnalistik yang digelar PWI Asahan ini sejumlah OPD Pemkab Asahan,  TNI, Polri, Mahasiswa, BUMN, swasta dan organisasi kepemudaan .

Pada kesempatan itu Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang yang disampaikan Kepala Dinas Kominfo Rahmat Hidayat Siregar mengapresiasi kegiatan diskusi jurnalistik yang digelar PWI Asahan ini.

"Kami berharap diskusi jurnalistik dapat memberikan pemahaman kepada pemangku jabatan di Kabupaten Asahan bahwa wartawan tidak  perlu ditakuti dan dihindari, "katanya .

Ia juga menyampaikan agar wartawan dapat memberikan informasi yang benar sesuai kebutuhan masyarakat .

"Sampaikanlah informasi yang benar sesuai fakta dan kenyataan, aktual, lengkap akurat serta berimbang, "ungkapnya .

Sementara itu, ketua PWI Asahan, Indra Sikombang mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemkab Asahan yang ikut mensukseskan diskusi jurnalistik ini.

"Kita berharap diskusi jurnalistik ini dapat memberikan pemahaman kepada narasumber agar memberikan informasi kepada wartawan, karena wartawan kawan, bukan lawan, "ujar Indra .

Pada diskusi yang digelar PWI Asahan juga dilaksanakan sesi tanya jawab yang di mideratori dewan kehormatan PWI Sumut Wardjamil dan Nurhalim Tanjung beserta Nurkarim Nehe .(GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel