Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Wakil Bupati dan Ribuan Masyarakat Kabupaten Asahan Menghadiri Open House Kapolres Asahan




ASAHAN, Infokepri.com
– Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu menggelar  open house pada Selasa (25/12/2018) di rumah dinasnya yang dihadiri pejabat Pemkab Asahan, TNI, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ribuan masyarakat dari seluruh pelosok Kabupaten Asahan.

Open house ini digelar Kapolres Asahan untuk mempererat hubungan silahturahmi dengan seluruh elemen masyarakat kabupaten Asahan.

Acara open house ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, Surya Bsc, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh dan para pejabat Pemkab Asahan .

Kapolres Asahan, AKBP  Faisal Florentinus Napitupulu mengatakan open house yang digelarnya ini merupakan tradisi dalam rangka menjaga tali silaturahmi dengan rekan kerja, sahabat, keluarga serta seluruh  elemen masyarakat kabupaten Asahan.



"Sebagai sahabat dan mitra dengan Pemkab Asahan, TNI dan seluruh elemen masyarakat, mari kita jadikan Natal ini sebagai wadah membangun Kabupaten Asahan yang aman, damai dan sejuk, "ungkapnya .

Ia juga berharap kepada masyarakat Asahan dalam menghadapi tahun politik agar saling menjaga situasi ketertiban yang mampu menjadi contoh bagi kabupaten lain .

"Jangan menebar berita hoax dan ujaran kebencian yang menjadi perpecahan bagi kita, karena menjaga keamanan dan kenyaman di Kabupaten Asahan merupakan tugas kita bersama, "katanya

Sementara itu, Wakil Bupati Asahan, Surya Bsc mengucapkan terima kasih atas undangan Kapolres Asahan dan mengucapkan selamat Natal bagi seluruh umat Kristiani di seluruh Kabupaten Asahan .

"Jangan jadikan perbedaan menjadi perusak Persatuan dan Kesatuan, akan tetapi jadikanlah perbedaan itu sebagai pemersatu dalam menjaga NKRI, "ajaknya .

Tamu undangan yang menghadiri open house ini dihibur oleh finalis Rising Star Suci Afriani Sitorus, melihat penampilan dan mendengar suara emasnya membuat seluruh tamu yang hadir takjub dan betah menyaksikan satu aksinya. (GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda