Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Pemkab Asahan Apresiasi Polres Asahan Dalam Pemusnahan Sabu 16 Kg dan Ganja 20 Kg



ASAHAN, Infokepri.com
- Keberhasilan Polres Asahan dalam menggagalkan peredaran sabu seberat 16 kg dan ganja kering 20 bal yang di perkirakan seberat 20 kg mendapat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Asahan .

Dalam konfrensi pers pemusnahan narkotika jenis sabu dan ganja di Mapolres Asahan, Rabu (30/1/2019) Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang melalui Kaban Kesbangpol Asahan Sori Muda Siregar mengatakan memberi apresiasi atas keberhasilan Polres Asahan dibawah kepemimpinan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu dalam mengungkap peredaran sabu dengan skala besar .

"Saya yakin peredaran sabu di Kabupaten Asahan dapat diberantas oleh Polres Asahan, karena narkoba musuh kita bersama, "sebutnya .

Bupati Asahan dalam amanatnya juga mengatakan, penangkapan sabu seberat 16 kg dan ganja 20 kg merupakan prestasi yang membanggakan bagi Pemkab Asahan .

"Pemusnahan sabu ini sebagai wujud keseriusan Polres Asahan dalam membasmi peredaran narkoba di Kabupaten Asahan, sehingga visi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri dapat terwujud, "ungkapnya .

"Pemkab Asahan akan mendukung program untuk pencegahan dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Asahan, "kata Kaban Kesbangpol Sori Muda Siregar .

Sementara itu Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Asahan dan stakeholder dalam memberantas peredaran sabu di Kabupaten Asahan .

"Kami akan terus memburu dan mengejar para pengedar sabu sehingga Kabupaten Asahan dapat terbebas dari pengaruh sabu, kami juga tidak segan - segan dalam melakukan tindakan tegas dengan tembak di tempat jika masih bermain di bumi Rambate Rata Raya ini, " katanya dengan nada tegas. (GUS)

About Realitasnews.com

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda