Pemkab Asahan Gelar Malam Ramah Tamah Sambut Kapolda Sumut - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemkab Asahan Gelar Malam Ramah Tamah Sambut Kapolda Sumut



ASAHAN, Infokepri.com
- Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang bersama Wakil Bupati Asahan, Surya Bsc menyambut kedatangan Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Minggu (24/2/2019).

Kedatangan Kapolda Sumut didampingi Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu beserta jajaran pejabat Polda Sumut dalam rangka malam ramah tamah Pemkab Asahan.

Wakil Bupati Asahan, Surya Bsc mengapresiasi kedatangan Kapolda Sumut yang telah mengunjungi Kabupaten Asahan.

"Kami merasa bangga hadirnya Kapolda Sumut, sehingga mempererat hubungan tali silaturahmi antara Polda Sumut dengan Pemkab Asahan, "ungkapnya.

Sementara itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto berterima kasih kepada warga Sumut karena memberikan kepercayaan kepada Polisi dan selalu bekerjasama menjaga kedamaian sehingga Sumatera Utara tetap aman, damai dan kondusif.

"Saya berhutang kepada warga Sumut hingga bisa yang masih memberikan kepercayaan kepada saya menjadi Kapolda. Untuk itu, saya berkewajiban untuk melunasinya dengan memberikan perlindungan dan rasa aman bagi seluruh Sumatera Utara, "katanya.

Ia menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Sumut terhadap kepolisian untuk menjaga stabilitas keamanan, sehingga menambah kepercayaan Polisi dalam bertugas dilapangan, apalagi tahun ini Indonesia akan menggelar pemilu Presiden dan Wakil Presidan serta legislatif.

"Keamanan Sumatera Utara merupakan yang utama bagi kami demi terlaksananya pemilu damai, sejuk dan aman, "ungkapnya. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel