Terobos Antrian di SPBU, Seorang Pria Nyaris Baku Hantam Dengan Pengendara Sepeda Motor - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Terobos Antrian di SPBU, Seorang Pria Nyaris Baku Hantam Dengan Pengendara Sepeda Motor


TEBING TINGGI, Infokepri.com  – Gara-gara antriannya “dipotong” seorang pengendara sepeda motor nyaris saja baku hantam dengan seorang pria yang membeli Bahan Bakar Minyak (BBM) premium dengan menggunakan jeregen berukuran 2 liter di SPBU di Jalan Prof M Yamin SH, Kampung Keling, Kota Tebingtinggi, Sabtu (9/2/2019).

Menurut salah seorang saksi mata Sihombing yang kebetulan ikut mengantri premium di SPBU itu mengatakan pertengkaran itu terjadi sekira pukul 12.30 WIB  ketika matahari sedang terik-teriknya banyak sepeda motor dan becak motor (betor) mengantri hingga ke badan jalan raya di depan SPBU tersebut sehingga membuat jalur lalu lintas macet.

Tiba –tiba saja datang seorang pria membawa jerigen langsung menerobos masuk menemui petugas SPBU hendak membeli premium. Tidak terima atas sikap pria tersebut yang tidak mau mengantri,  seorang pengendara sepeda motor  Honda Vario bernomor Polisi BK 4879 NAB langsung komplain dan menegur pria tersebut agar ikut mengantri, namun ia menegur pria tersebut dengan nada yang agak kasar sehingga pria yang membawa jerigen itu tidak terima mendengarnya.

Cekcok adu mulutpun terjadi dan mereka nyaris saja berkelahi beruntung warga yang ikut mengantri bersama petugas SPBU cepat melerainya dan menyuruh mereka berdua pulang.

“Sempat cekcok adu mulut mereka, untung saja cepat dilerai oleh petugas SPBU dan warga kalau tidak mereka sudah adu fisik,” katanya. (SR/Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel