Wujud Kepedulian, Ketua PKK Asahan Kunjungi Seorang Ibu Melahirkan Bayi Kritis HB 5 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wujud Kepedulian, Ketua PKK Asahan Kunjungi Seorang Ibu Melahirkan Bayi Kritis HB 5


ASAHAN, Infokepri.com
- Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, Ketua TP PKK Kabupeten Asahan, Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang mengunjungi Rini Mariani, warga Dusun X, desa Rawang Panca Arga yang melahirkan anak ke empat dengan kondisi bayi kritis HB 5 di RSU Haji Abdul Manan Simatupang, Sabtu (16/2/2019).

Sebelumnya, pada hari Senin (4/2/2019) Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang juga mengunjungi kediaman Riati (42) warga desa Lestari, dusun I, Kecamatan Buntu Pane yang menderita penyakit CA Tiroid.

Ketua TP PKK Asahan saat berada di RSU HAMS Kota Kisaran mengapresiasi tindakan cepat penanganan medis yang dilakukan perawat dan bidan untuk memberikan pelayanan terhadap pasien.

Ia juga meminta kepada kedua orang tua bayi kritis HB 5 untuk terus bersabar dan berdoa agar di berikan kesehatan terhadap anak keempatnya dalam melewati masa kritis.

Pada kesempatan itu juga Winda Fitrika TGS atau yang biasa di panggil Umi Winda juga berjanji akan mengupayakan proses kesehatan anak dan ibunya sampai tuntas.

"Pemkab Asahan akan terus berupaya dan berkordinasi dengan pihak terkait untuk memberikan bantuan terhadap keluarga Rini Mariani, karena dengan keterbatasan ekonomi dan keterbatasan fisik suaminya (tunanetra) Pemkab Asahan akan berupaya untuk membantu usaha mereka untuk kelanjutan hidup yang layak, "kata Umi Winda menambahkan. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel