about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Asun Pedagang Kue Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Rumahnya

Share it:


KARIMUN, Infokepri.com
- Warga RT 03/05 kelurahan Tanjung Balai Karimun, Karimun  digegerkan oleh penemuan mayat atas nama Asun, yang ditemukan tewas di dalam kamar mandi rumahnya, Rabu (06/03/2019) sekitar pukul 18:55 WIB.

Penemuan mayat tersebut membuat warga sekitar heboh , menurut cerita warga yang melihat langsung di kediamannya , aktifitas Asun sehari-hari sebagai pedagang kue.

Sementara itu Kanit resersi Ipda Ridwan saat ditemui sejumlah awak media di lokasi kejadian  mengatakan Asun diperkirakan meninggal dunia sekitar tiga hari lalu.

" Diperkirakan korban meninggal dunia sudah sekitar tiga hari lalu,” terang Ridwan.


Ridwan menjelaskan, Asun ditemukan meninggal di dalam kamar mandi diduga ia meninggal dunia lantaran sakit sebab tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan di tubuh korban, apa lagi korban tinggal sendirian di rumahnya, saat ini istrinya sedang berada di Batam.

Ditempat yang sama salah satu keluarga korban, Ahuei menuturkan bahwa Asun sehari- hari bekerja sebagai pembuat kue.

" Saya baru tahu bahwa korban meninggal dunia setelah salah seorang menghubunginya , karena saya tinggal di Tebing, saya terakhir kali ketemu korban beberapa Minggu yang lalu,”  terangnya.

Pihak kepolisian langsung mengevakuasi jenajah korban ke RSUD untuk dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematiannya. (Nal)
Share it:

Infokepri

Karimun

kepri

Post A Comment:

0 comments: