Kunjungi Asrama Mahasiswa Karimun di Yogyakarta, Bupati Karimun : Akan Gelar Lomba Kebersihan Untuk Seluruh Asrama - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kunjungi Asrama Mahasiswa Karimun di Yogyakarta, Bupati Karimun : Akan Gelar Lomba Kebersihan Untuk Seluruh Asrama


KARIMUN, Infokepri.com - Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. mengatakan akan membentuk tim untuk menilai kebersihan setiap asrama mahasiswa Karimun yang ada di luar Karimun.

" Kita akan mempertandingkan kebersihan asrama mahasiswa Karimun yang  ada di luar Kabupaten Karimun dan pemenangnya akan diberi penghargaan pada acara Halal Bi Halal di tingkat Kabupaten," kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat mengunjungi Asrama Mahasiswa Karimun Yogyakarta ( Tapak Badang ) di Yogyakarta, Sabtu ( 16/3/2019).

Bupati Karimun, Aunur Rafiq berkunjung ke asrama mahasiswa di Jogyakarta itu didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, Dr. M. Formansyah. M. SI.untuk menghadiri pelantikan Kepengurusan Ketua Ikatan Mahasiswa Karimun Yogyakarta yang dilaksanakan pada malam ini.


Aunur Rafiq juga berpesan agar seluruh mahasiswa belajar dengan baik agar kelak dapat menerapkan ilmu yang dipelajarinya untuk membangun kabupaten Karimun.

(Pri/Nal)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel