about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Walikota Batam Menghadiri Musda Ke X DPD KNPI Kota Batam

Share it:

BATAM, Infokepri.com
– Walikota Batam, H.Muhammad Rudi.SE menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke X Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam, yang dilaksanakan di Aula APIH Batam, Batam Centre, Batam, Sabtu (16/3/2019).
Daerah.Musda KNPI ke X ini mengusung thema “Berkomitmen Bersatu Mewujudkan Pemuda Dalam Mewarnai Arah Pembangunan”

Acara ini juga dihadiri Kepala Dinas Terkait Kota Batam, Ormas/LSM Kota Batam, beserta Stakeholder terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota Batam, Muhammad Rudi. SE mengatakan bahwa pemuda-pemudi yang akan meneruskan pemerintahan kedepannya, maka hanya satu kata kita bersatu, tidak usah lagi membeda-bedakan, ada kepentingan pribadi itu yang ditonjolkan, tapi kepentingan seluruh pemuda harus diutamakan.
Ia menyebutkan sebetulnya anggaran ada untuk KNPI setiap tahunnya, termasuk tahun ini. Tapi maaf tidak saya cairkan karena lihat adanya berkotak-kotaknya didalam KNPI ini sendiri, kalau saya cairkan nanti, digunakan untuk pribadi Ketuanya saja.

 

“ Maka kedepan, ketua terpilih kepada seluruh organisasi kepemudaan yang tergabung dalam KNPI itu sendiri, bukan hanya pengurus KNPI. setelah jadi jangan hanya mengurus KNPI saja tapi yang utama organisasinya,” katanya.

“ Kalau ketuanya bisa betul-betul berjalan dengan baik, maka anggaran yang Rp 400 juta,- akan segera saya cairkan, dan dapat digunakan untuk kepentingan organisasi,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panita Musda KNPI ke X, Abdullah Yusuf mengatakan Muswarah Daerah KNPI ke X, kali ini menghasilkan seorang pemimpin atau Ketua yang dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kota Batam, agar keberlangsungan Kota Batam ini bisa terwujud dan diraih bersama-sama yang mana pertumbuhan Kota Batam yang sangat pesat tanpa didukung oleh pemuda-pemuda dalam hal ini KNPI Kota Batam maka itu tidak ada gunanya.

“ Saya berharap Ketua terpilih nantinya akan dapat bekerjasama dengan Pemerintah demi Pembangunan Kota Batam, dan sebuah tonggak generasi memimpin masa depan,” katanya.

Pada pemilihan Ketua DPD KNPI Kota Batam, ada  tiga kandidat : Paul Izaak Hadi Doko, Askarmin Harun, M  Teddy Nuh

KNPI tergabung 87 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), dan total suara yang diperebutkan ada sekitar 99 suara dan M Teddy Nuh terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Kota Batam.

Dalam sambutannya Ketua DPD KNPI Provinsi Kepri, Banjar Ahmad mengatakan Musda KNPI yang sempat tertunda beberapa waktu, dimusda ini kita berharap akan terpilih ketua baru yang dapat bekerjasama dengan pemerintah Kota Batam dan dapat menjalankan intruksi-intruksi dari Pemerintah Kota Batam. dan program-program yang selama ini mandek dapat berjalan kembali. (AP)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: