Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Polsek Buru Bersama Anggotanya Sambangi Warga Yang Kurang Mampu



KARIMUN, Infokepri.com
– “Semakin hari semangkin meningkat kepedulian kita terhadap sesama, Siapapun ia apapun agamanya mereka merupakan bagian dari kita,” kata Kapolsek Buru, Iptu Bakri S.Ip saat menyambangi beberapa rumah yang berada di wilayah desa Tanjung Batu Kecil,Karimun, Kamis (28/03/2019).

Kapolsek Buru, Iptu Bakri S.Ip mengunjungi keluarga kurang mampu di beberapa titik yang ada di Tanjung Batu Kecil bersama dengan instansi Desa Tanjung Batu Kecil, Tanjung Hutan serta perwakilan perhimpunan Melayu Raya Karimun.

Kapolsek Buru mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap se sama (sosial), tanpa perlu membedakan baik itu agama maupun siapa dia,selagi mereka dianggap layak dibantu maka sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk turut membantu mereka.

" Membantu sesama itu tidak perlu dipilih - pilih, selagi kita melihat mereka layak untuk dibantu maka sudah menjadi tanggung jawab kita terhadap sesama, siapapun dia ,apapun bentuknya jika ia pantas kenapa tidak," ucap Bakri.

Dirinya berharap kedepannya, dengan kepedulian yang dibangun ini dapat terus terlaksana di tengah tengah masyarakat.

" Kita semua berharap kedepannya, kepedulian terhadap sesama dapat terus ditingkatkan, jika kita bersatu tidak ada yang tidak mungkin,hari ini kita berbuat untuk mereka yang membutuhkan kelak siapa yang tahu," tegas Bakri.
 
(Nal)

About Realitasnews.com

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda