Danlantamal IV Tanjungpinang Melakukan Tatap Muka Dengan Ibu-Ibu Jalasenastri Korcab IV DJA I - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Danlantamal IV Tanjungpinang Melakukan Tatap Muka Dengan Ibu-Ibu Jalasenastri Korcab IV DJA I



TANJUNG PINANG, Infokepri.com
- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Lasamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P yang juga pembina Jalasenastri Koordinator Cabang (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada I (DJA I) didampingi Ketua Korcaba IV DJA I Ny. Musyarrafah Ridwan Arsad Abdullah melakukan tatap muka dengan dengan ibu-ibu Jalasenastri Korcab IV DJA I.

Kegiatan tatap muka itu dilaksanakan di Aula Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam, Tanjungpinang Kepulauan Riau (Kepri). Senin (29/4/2019).
   
Dalantamal IV dalam kesempatan tesebut mengatakan acara tatap muka yang diselenggarakan ini memiliki arti makna yang sangat penting karena disamping sebagai sarana untuk silaturahmi dengan seluruh anggota Jalasenastri juga sebagai sarana untuk mengadakan komunikasi dua arah, dengan harapan dapat lebih mengenal lebih jauh serta saling berbagi informasi dan pengalaman tentang situasi maupun kondisi organisasi Jalasenastri Korcab IV DJA I dan juga sebagai moment untuk mendapatkan masukan yang berguna bagi peningkatan kinerja dan hubungan yang sinergi antar Jalasenastri pada waktu waktu akan datang.

Selanjutnya Danlantamal IV menyampaikan pembinaan Jalasenastri memilki arti penting diantaranya Jalasenastri merupakan organisasi sosial yang memiliki peran penting dalam pembinaan personel bagi isntri-instri Prajurit TNI Angkatan Laut serta Jalasenastri merupakan mitra bagi kedinasan sehingga diharapkan dapat menunjang setiap tugas-tugas Prajurit TNI Angkatan Laut.

Menurut Danlantamal IV peran Jalansenastri sebagai organisasi istri-istri Prajurit TNI Angkatan Laut adalah membina keluarga sejahtera hal ini mengingat fokurs pemerntah saat ini masih kepada factor kesejahteraan sehingga diharapkan ibu-ibu Jalasenastri mampu secara internal membina keluarga sejahtera serta secara eksternal yang diharapkan berkecimpung di bidang sosial.

Selanjutnya harus mampu menjadi pendorong semangat kerja bagi suami masing-masing dan bukan sebaliknya. Yang justru nebdatangkan beban bagi para suami dengan tuntutan di luar batas kemamuan.

Tatap muka tersebut dihadiri Wadan Lantamal IV Para Pejabat Utama Lantamal IV serta Pengurus Korcab IV DJA I. (Hms/AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel