Kapolda Kepri Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Teras Polda Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolda Kepri Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Teras Polda Kepri


BATAM, Infokepri.com
– Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.Ik memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Karolog, Kabid Keu dan Kabid Dokkes Polda Kepri yang digelar Lobby utama Polda Kepri, Nongsa, Batam, Senin (1/4/2019).

Kegiatan Sertijab ini juga dihadiri oleh : Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Pj. Ketua Bhayangkari Kepri, para Personil Polda Kepri

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.Ik selaku Inspektur Upacara memimpin langsung serah terima jabatan, sebagai berikut :
  1. Kombes Pol Bekti Susilo Dewi, B.Sc. Karolog Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang  Pal Slog Polri, digantikan  oleh  Kombes Pol Drs. Supardi  yang sebelumnya menjabat sebagai Karolog Polda Bengkulu.
  2. Kombes Pol dr. B. Djarot Wibowo Kabid Dokkes Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabid Kesjas Korps Brimob Polri, digantikan oleh Kombes Pol dr. Christophorus Susilo Dwijatmoko Sp. Rad yang sebelum menjabat sebagai Kabid Dokkes Polda Sulut.
  3. Kombes Pol Endang Sri Wahyu Utami, S.I.K. Kabid Keu Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai  Kabidverif Puskeu Polri, digantikan oleh Kombes Pol Drs. Fauzan Djamal yang sebelumnya menjabat sebagai Kabidverif Puskeu Polri.
Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih atas dedikasi pengabdian serta prestasi kerja dari rekan- rekan Pejabat utama yang pindah tugas, yang pertama Kombes Pol Bekti Susilo Dewi, B.Sc, Kombes Pol dr. B. Djarot Wibowo, dan Kombes Pol Endang Sri Wahyu Utami, S.I.K.,

“Semoga ditempat tugas yang baru semakin sukses dan sampaikan salam hormat kami kepada pimpinan di tempat tugas yang baru,” katanya.

“Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan selamat datang kepada Karolog Polda Kepri Kombes Pol Drs. Supardi, Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Christophorus  Susilo Dwijatmoko Sp. Rad dan Kabid Keu Kombes Pol Drs. Fauzan Djamal selamat bergabung di Polda Kepri, tunjukan semangat prestasi dan dedikasi selama bertugas di Polda Kepri,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut Kapolda Kepri menjelaskan tentang geografis Provinsi Kepulauan Riau merupakan wilayah perairan, diharapkan dapat dimaknai oleh para  pejabat utama yang baru, organisasi ini tergantung dari pimpinan, laksanakan amanah yang diberikan oleh Allah SWT  dengan baik, laksanakan kepercayaan pimpinan Polri, berikan contoh baik kepada anggota dalam pelaksanaaan tugas dan tanamkan rasa memiliki terhadap kesatuan, berikan yang terbaik untuk Polda Kepri.

“Belajar dari kepemimpinan Bapak Pendidikan Nasional Ki Hadjar Dewantara  “kita   harus   bersama-sama   dengan   anggota”,   berikan   contoh  disamping membangun motivasi juga mendorong untuk pelaksanaan tugas, Jaga kebersamaan diantara kita, saling mengingatkan dalam hal kebaikan dan layani masyarakat dengan baik,” tutupnya

(Humas Polda Kepri)       

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel