Walikota Bersama Kapolres Tebingtinggi Melepas Pawai Ta'aruf STQH Ke 16 Tingkat Provinsi Sumut - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota Bersama Kapolres Tebingtinggi Melepas Pawai Ta'aruf STQH Ke 16 Tingkat Provinsi Sumut


TEBING TINGGI, Infokepri.com – Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan didampingi oleh Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi melepas Pawai Ta'aruf STQH Tingkat Provinsi Sumatera Utara. di Depan Rumah Dinas Walikota Tebingtinggi Jalan  Dr Sutomo. Selasa (9/4/2019)

Pelepasan Pawai Ta'aruf STQH ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Tebingtinggi Ir. H. Oki Doni Siregar, Sekretaris Daerah,FKPD,  Asisten, Staf Ahli, Para OPD, Camat dan Lurah Sekota Tebingtinggi.

Pembina upacara pelepasan Pawai Ta'aruf ini adalah yaitu Kapolres Tebingtinggi dan selaku Komandan upacara Camat Padang Hilir Kota Tebingtinggi.

 

Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi dalam sambutannya  menyampaikan bahwa kota Tebingtinggi mendapat kepercayaan untuk melaksanakan kegiatan STQH ke-16. Pawai Ta'aruf merupakan rangkaian dari acara dalam rangka pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke-16 tingkat Provinsi Sumatera Utara ini. 

“Kita wajib mendukung untuk terselenggaranya acara ini dengan baik. Pihak Kepolisian khususnya Polres Tebingtinggi akan membantu secara penuh dari segi keamanan dan ketertiban. Beliau berharap semoga kegiatan ini semuanya bermanfaat bagi seluruh masyarakat di daerahnya,” katanya.
 
(Ril/Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel