Drum Bekas Diduga Berisi Zat Kimia Meledak, 4 Orang Warga Mengalami Luka Bakar - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Drum Bekas Diduga Berisi Zat Kimia Meledak, 4 Orang Warga Mengalami Luka Bakar

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com
- Sebanyak empat orang warga Desa Sei Lama mengalami luka bakar akibat ledakan drum besi berkapasitas 200 liter yang diduga bekas zat kimia, drum besi itu meledak saat dipotong dengan menggunakan grenda listrik di bengkel sepeda motor milik salah satu warga berinisial Su warga dusun V, desa Sei Lama, Kecamatan Simpang Empat, Sabtu (11/5/2019).

Ke empat korban itu diantaranya adalah berinisial K S (60 tahun), M B W (14 tahun), I A (13 tahun) dan J M (14 tahun)

Dari kempat korban itu, tiga diantaranya mengalami luka bakar pada bagian wajah, leher, badan, kaki dan tangan yang cukup serius serta  satu orang berinisial J M hanya mengalami luka bakar pada bagian tangan kiri.

Kapolsek Simpang Empat AKP Raymond GM Hutagalung ketika dikonfirmasi Infokepri.com mengatakan, diduga terjadinya ledakan itu akibat dari percikan api grenda saat drum besi itu dipotong tiba-tiba dengan cepat menyambar sisa zat kimia yang masih ada didalam drum yang dibawa oleh salah satu korban berinisial KS dari rumahnya untuk dipotong di bengkel tersebut.

"Pada saat memotong tiba - tiba drum meledak dan terbakar, sehingga mengakibatkan tutup drum terlempar sejauh kurang lebih 20 meter dan mengeluarkan api yang mengakibatkan para korban mengalami luka bakar, "sebutnya.

Selanjutnya, mantan Kapolsek Parapat itu menyampaikan bahwa drum bekas itu diduga berisi sisa zat kimia milik salah satu korban berinisial KS yang diperolehnya dari saudaranya berinisial M S yang dibawa dari Langga Payung, Kabupaten Labusel.

Pantauan media dilokasi, personil Polsek Simpang Empat yang di pimpin langsung AKP Raymond GM Hutagalung masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), selanjutnya semua barang bukti langsung diamankan ke Mapolsek Simpang Empat dan ke empat korban selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Ivan Husada Sei Kamah II untuk mendapatkan pertolongan medis. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: