Walikota Tebingtinggi Memberikan Bantuan Sembako dan Paket Lebaran Ke Panti Asuhan Amaliyah - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Walikota Tebingtinggi Memberikan Bantuan Sembako dan Paket Lebaran Ke Panti Asuhan Amaliyah

Share it:

TEBING TINGGI, Infokepri.com  – Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Kepala Dinas Sosial M. Syah Irwan, SKM membagikan bantuan sembako dan paket lebaran ke Yayasan Panti Asuhan Amaliyah di Jalan Soekarno Hatta No.10 Kelurahan Tambangan. Jum’at (24/5/2019)

Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan bahwa kita sebagai anak wajib untuk mendo'akan orang tua kita, walaupun sudah pulang kerahmatullah maupun yang masih ada, kita harus tetap mendoakannya, yang menolong orang tua itu adalah anaknya menjadi orang yang soleh dan soleha nantinya.

“ Orang tuanya akan tertolong kalau dia ada di dalam kubur dan mendapatkan rahmat dari Allah. karena anaknya berbuat baik di dunia,” katanya.

Ia menyampaikan bahwa dalam Islam berzakat itu lebih banyak lebih baik walaupun sudah di tentukan misalnya 2,7 kg tapi kalau mau lebih ya lebih baik untuk kita, sisanya dianggap sedekah. Oleh karena itu kepada semua mari manfaatkan bulan Ramadhan ini untuk beribadah dan menunaikan zakat.

Beliau juga menghimbau kepada anak-anak panti asuhan untuk memperhatikan adik-adik nya saling menyayangi satu dengan yang lainnya dan kepada yang kecil untuk patuh kepada perintah kakak-kakaknya. (Bon)
Share it:

Sumut

Tebingtinggi

Post A Comment:

0 comments: