Hadiri 40 Hari Wafatnya Bupati Asahan, Plt Bupati Asahan: Umik Tetap Keluarga Besar Pemkab Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri 40 Hari Wafatnya Bupati Asahan, Plt Bupati Asahan: Umik Tetap Keluarga Besar Pemkab Asahan


ASAHAN, Infokepri.com -
Bertempat di rumah pribadi alm Taufan Gama Simatupang. Keluarga besar menggelar 40 hari wafatnya Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang, Sabtu (1/6/2019).

Plt Bupati Asahan Surya Bsc juga menghadiri acara tersebut, dalam sambutannya Ia mengatakan agar keluarga besar almarhum Taufan Gama Simatuapang tetap menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

"Kepada Umik Hajjah Winda Fitrika. Kami berharap agar tali kekeluargaan antara Umik dan Pemkab Asahan yang telah terjalin selama ini kiranya harus tetap terus dapat dipelihara dimasa yang akan datang, "katanya.

“Selanjutnya ia juga menyampaikan, Umik adalah tetap merupakan keluarga besar Pemerintah Kabupaten Asahan walaupun alm Buya Taufan Gama Simatupang sudah mendahului kita, "ujar Surya Bsc menambahkan.

Peringatan 40 hari wafatnya Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang juga dihadiri, Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin, Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Wakapolres Asahan Kompol M Taufik, ketua MUI Asahan Salman Abdullah Tanjung, ketua Imtaq dan para Pejabat Pemkab Asahan beserta masyarakat. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel