Pantau Arus Mudik, Gubernur Kepri Sidak Ke Pelabuhan Sri Tanjung Gelam Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pantau Arus Mudik, Gubernur Kepri Sidak Ke Pelabuhan Sri Tanjung Gelam Karimun







KARIMUN, Infokepri.com – Pada H- 1 hari raya Idul Fitri 1440 H ribuan pemudik memadati pelabuhan Sri Tanjung Gelam (KPK) pada Selasa (4/6/2019) sekira pukul 09.50 WIB.

Untuk memantau arus mudik dan melihat kenyaman pemudik saat melakukan mudik di pelabuhan tersebut, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun melakukan sidak ke pelabuhan Sri Tanjung Gelam (KPK) itu.

Kapolsek KKP, AKP Muhamad komarudin.A.Md, Kapos Yan Pelabuhan, KPK Iptu S Binsar Samosir dan kepala BUP Pelabuhan KPK, Junaidi turut mendampingi Gubernur Kepri, Nurdin Basirun untuk memantau arus mudik di pelabuhan tersebut.

Begitu tiba di pelabuhan Sri Tanjung Gelam (KPK) Gubernur Kepri, Nurdin Basirun langsung meninjau halaman parkir BUP pelabuhan KPK, Ia menyebutkan halaman parkir BUP tersebut perlu dilakukan perbaikan.





Setelah itu Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengecek ruang tunggu pelabuhan KPK dan Ia juga menyebutkan agar kursi di ruang tunggu itu diperbaiki.

Selanjutnya Gubernur Kepri, Nurdin Basirun memperhatikan lantai ruang tunggu di pelabuhan tersebut Ia juga menyebutkan agar lantai ruang tunggu di pelabuhan tersebut diperbaiki dan dipasang keramik.

Usai memantau arus mudik dan mengecek fasilitas dan sarana prasarana di pelabuhan tersebut Gubernur Kepri bersama rombongan memberikan santunan THR kepada buruh Pelabuhan KPK dan para pemudik.





Kemudian pada pukul 10.10 WIB Gubernur Kepri berserta rombongan langsung bertolak ke Tanjungpinang menggunakan Kapal SB Oceanrunner 88. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif. 

(RN/Jup)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel