Gubernur Kepri Tinjau Pasar Murah Ramadhan 1440 H - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Gubernur Kepri Tinjau Pasar Murah Ramadhan 1440 H

Share it:
Fhoto : Istimewa

TANJUNGPINANG, Infokepri.com
– Pemprov Kepri bekerja sama dengan Polres Tanjungpinang dan Perhimpunan Melayu Raya (Hi-Malaya) Korwil Tanjungpinang menggelar Pasar Murah Ramadhan 1440 H yang dilaksanakan di halaman Terminal Sei Carang, Km. 9, Bintan Center, Tanjungpinang.

Gubernur H Nurdin Basirun didampingi Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul dan Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi meninjau Pasar murah Ramadan 1440 H tersebut.

Saat meninjau pasar murah tersebut, Gubernur kepri, Nurdin Basirun mengapresiasi atas  digelarnya pasar murah ramadhan tersebut lantaran masyarakat sangat terbantu untuk membeli sejumlah kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Pasar murah itu menyediakan telur, beras, minyak goreng, susu, gula, mentega, tepung terigu, sirup dan berbagai macam makanan untuk lebaran Idul Fitri 2019.

Pasar murah ramadhan ini mengusung thema “Menjaga Kesucian Ramadan” dan antusias untuk berbelanja di pasar tersebut sangat tinggi sebab selain harganya dibawah harga pasaran kwalitasnya juga sangat bagus.

Selain menggelar pasar murah Ramadhan juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan tenaga medis dari Polres Tanjungpinang.

Pada kesemapatan itu Gubernur Kepri Nurdin Basirun juga ikut mengecek kesehatannya dan setelah diperiksa hasilnya kesehatannya cukup bagus.

Dalam meninjau pasar murah itu, Gubernur Kepri menyempatkan dirinya untuk berkeliling di kios-kios penjualan sembari menanyakan berapa kisaran harga yang dipatok dalam pasar murah tersebut.

Masyarakat terutama kaum ibu pun langsung berdatangan ketika melihat Gubernur Kepri dan Wali Kota Tanjungpinang berada dilokasi. Seperti biasa Nurdin yang dikerumuni oleh ibu-ibu tersebut langsung membeli sejumlah ketupat mini untuk kemudian dibagi-bagikan kepada ibu-ibu yang hadir.

“Satu-satu bu  jangan berebut, semua pasti kebagian,”kata Nurdin menenangkan.

(Red)
Share it:

Infokepri

kepri

Tanjung Pinang

Post A Comment:

0 comments: