Pasca Libur Idul Fitri, Plt Bupati Asahan Pimpin Apel Gabungan Pemkab Asahan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pasca Libur Idul Fitri, Plt Bupati Asahan Pimpin Apel Gabungan Pemkab Asahan

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com
- Pasca libur cuti bersama merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, pemkab Asahan menggelar apel gabungan perdana di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (10/6/2019).

Apel gabungan itu dipimpin Plt Bupati Asahan Surya Bsc dan dihadiri pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) beserta ASN dilingkungan Pemkab Asahan.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Asahan Surya Bsc meminta seluruh pejabat dan ASN Pemkab Asahan untuk membantu tugasnya dalam menuntaskan visi misi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

"Saya berharap pimpinan organisasi perangkat daerah dapat memperkuat kordinasi dan sinergisitas demi terwujudnya visi misi Kabupaten Asahan, "katanya.

Selanjutnya Surya Bsc menyampaikan kedepannya akan membuat kebijakan bagi ASN yang tujuannya untuk kepentingan masyarakat Asahan demi keberhasilan visi misi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, "ucapnya.

Masih kata Surya Bsc, visi misi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri merupakan salah satu karya Bupati Asahan almarhum Taufan Gama Simatupang untuk memajukan Kabupaten Asahan.

"Demi akselerasi percepetan pembangunan dibutuhkan ketulusan dan keikhlasan sepenuh hati dalam bekerja, "ungkapnya.

"Ekspektasi masyarakat kepada Pemerintah sangat besar untuk melihat kemajuan daerah. Mari kita bekerja sesuai sistem administrasi, dan bantu saya untuk membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi, "ujar Plt Bupati Asahan Surya Bsc menambahkan. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: