Pemkab Asahan Gelar Buka Puasa Bersama - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemkab Asahan Gelar Buka Puasa Bersama



ASAHAN, Infokepri.com
– Pada H – hari raya Idul Fitri 1440 H, Pemkab Asahan menggelar buka puasa bersama yang dilaksanakan di Aula kantor Bupati Asahan, Selasa (4/6/2019).

Acara buka puasa bersama itu dihadiri oleh Plt Bupati Asahan, Forkopimda Kabupaten Asahan, Sekretaris Daerah Kab. Asahan, OPD, Camat, Ketua MUI Kab. Asahan, Tokoh Agama dan masyarakat.

Kegiatan buka bersama tersebut diawali dengan penyampaian tausiah oleh Ketua MUI Kabupaten  Asahan H. Salman Abdullah Tanjung, MA.
 
Dalam tausiahnya beliau mengajak seluruh yang hadir untuk dapat memanfaatkan momentum Idul Fitri 1440 H dengan lebih meningkatkan tali silaturahmi kepada keluarga maupun sesama masyarakat.

Selanjutnya beliau juga menghimbau untuk memaknai Idul Fitri sebagai sarana untuk saling memaafkan. 


“ Mari kita jalani Idul Fitri dengan saling memaafkan untuk menyempurnakan ibadah puasa yang telah kita laksanakan selama Ramadhan agar kita kembali fitrah dan menjadi pribadi yang lebih baik “, tutup beliau.

 
Plt. Bupati Asahan H. Surya, BSc mengawali sambutannya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh umat muslim di Kabupaten Asahan.
 
Beliau juga menghimbau kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan agar dapat melaksanakan Sholat Ied di Mesjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran pada Hari Raya Idul Fitri 1440 H.
 
Selanjutnya beliau mengajak masyarakat agar dapat hadir pada acara open house di Rumah Dinas Bupati Asahan yang dilaksanakan setelah Pelaksanaan Sholat Ied hingga sore hari.

Diakhir sambutannya beliau berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat memberikan dukungan kepada pemerintah dalam menjalankan program-program yang telah di rencanakan untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan menuju masyarakat Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.
 
(Gus)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel