Tim SAR Gabungan Akhirnya Menemukan Bakri, Nelayan Yang Tenggelam di Perairan Pulau Karas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tim SAR Gabungan Akhirnya Menemukan Bakri, Nelayan Yang Tenggelam di Perairan Pulau Karas



BATAM, Infokepri.com – Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan Bakri alias Makri (34), nelayan yang tenggelam lantaran kapal pompongnya tersangkut hingga hanyut di perairan sekitar pulau Karas, Batam pada Jumat ( 14/6/2019) lalu.

Kasi Ops SAR, Eko Suprianto kepada sejumlah awak media mengatakan pada pencarian hari ke 4 pada Senin (17/6/2019) sekira pukul 06.30 WIB, tim SAR Gabungan bergerak melaksanakan pencarian di lokasi kejadian dan sekitar pukul 14.12 WIB Tim SAR Gabungan telah menemukan korban dengan kondisi meninggal dunia dengan jarak 6,5 NM dari lokasi kejadian pada koordinat 0'49 494" N - 104 22' 049" E.

 

Setelah ditemukan jenajah pria berusia 34 tahun itu langsung dievakusi ke rumah duka di kampung Pulau Darat RT 001 / RW 001 kelurahan Karas, Batam.

Dalam pencarian korban, katanya, unsur Tim SAR Gabungan yang dilibatkan KS. Tanjungpinang, Pos SAR Batam, Pol Air Polda Kepri, Pos TNI AL Galang dan masyarakat setempat dan Sarana yang digunakan, RB 209

Selanjutnya RB 209 kembali ke pangkalan Dermaga Kampung Bulang  Tanjungpinang, dengan kembalinya seluruhnya unsur maka Operasi SAR diusulkan ditutup. (Ril/AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel