Walkota Tebingtinggi Menutup Kegiatan Tebingtinggi Agri Market dan Pameran Flora dan Fauna Ke-6 Tahun 2019 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walkota Tebingtinggi Menutup Kegiatan Tebingtinggi Agri Market dan Pameran Flora dan Fauna Ke-6 Tahun 2019


TEBING TINGGI, Infokepri.com  - Walikota Tebingtinggi yang diwakili oleh Asisten Adm. Umum H. Kamlan Mursik menutup acara Tebingtinggi Agri Market dan Pameran Flora dan Fauna Ke-6 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Tebingtinggi. Sabtu (29/06/2019).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan memperingati  HUT Kota Tebingtinggi Ke - 102, HUT Bhayangkara Ke - 73 dan HUT Adhyaksa ke - 59 Tahun 2019.

Walikota Tebingtinggi dalam sambutannya yang disampaikan oleh H. Kamlan Mursik mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas segala upaya yang telah dilaksanakan sehingga kegiatan itu berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semoga ditahun yang akan datang lebih ditingkatkan lagi serta ke depannya kita dapat mengundang kabupaten lain di dalam dan di luar provinsi Sumatera Utara,” katanya.

Hal tersebut, katanya,  sesuai dengan visi dan misi Kota Tebingtinggi sebagai kota jasa dan perdagangan. Yang nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat kota Tebingtinggi.

H. Kamlan Mursik juga menyampaikan harapan Pemerintah Kota Tebingtinggi kepada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian agar kegiatan ini dapat dijadikan event untuk masa yang akan datang.
 
(Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel