Kunjungi SMK Pemda, Plt Bupati Labuhanbatu Motivasi Siswa Agar Selalu Disiplin - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kunjungi SMK Pemda, Plt Bupati Labuhanbatu Motivasi Siswa Agar Selalu Disiplin


LABUHANBATU, Infokepri.com – Hari pertama masuk sekolah Tahun Ajaran (TA) 2019/2020 Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe mengunjungi  Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pemda di Jalan Ki Hajar Dewantara Rantauprapat, Senin (15/7/2019).

Kepada peserta didik TA 2019/2020, Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe memberi motivasi dengan mengatakan bahwa disiplin dan budi pekerti, sangat menentukan keberhasilan kita dalam proses belajar mengajar yang pada akhirnya menjadikan kita insan yang berkualitas dan pada akhirnya dapat menjadi orang yang berhasil dalam kehidupan kita.

 

Beliau mengharapkan agar seluruh siswa/siswi baru agar menanamkan disiplin yang tinggi didalam proses belajar, patuh dan taat kepada aturan dan ketentuan yang diterapkan sekolah dan hormati para guru, pelihara dan terapkan budi pekerti yang baik, baik budi pekerti dengan guru, orang tua, senior dan sesama peserta didik.

Lebih lanjut Andi Suhaimi menghimbau kepada para siswa agar memanfaatkan  HP/Android/Smartphon sebesar besarnya untuk mengetahui dunia pendidikan, hindari bermain game, jauhi dan jangan pernah berniat mendekati Narkoba, karena Narkoba itu membuat rusak manusia baik fisik maupun mental.

Disela-sela kunjungannya, Andi menyempatkan untuk berbincang dengan salah seorang wali murid, yang menyampaikan tentang kegigihannya dalam mewujudkan keinginan anaknya untuk bersekolah di SMK Pemkab Labuhanbatu, namun terbatas oleh ekonomi (warga tidak mampu).

“Saya tidak bisa mendengar, anak Labuhanbatu putus bersekolah karena ketidak mampuannya secara ekonomi, Pemkab Labuhanbatu akan menjamin dan bertanggungjawab menyekolahkannya,” katanya.

(http://new.labuhanbatukab.go.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel