Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Acara Reuni SMP Negeri 2 Rantauprapat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Acara Reuni SMP Negeri 2 Rantauprapat



LABUHANBATU, Infokepri.com  - Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,S.T.M.T., menghadiri undangan acara reuni (pertemuan kembali) SMP Negeri 2 Rantauprapat di Kafe Resto Lembur Kuring Aek Tapa Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan, Minggu (28/7/2019).

Dalam sambutannya Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,S.T.M.T mengatakan bahwa keberhasilan Alumni SMP Negeri 2 Rantauprapat Angkatan 1988/1989  adalah merupakan hasil didikan Bapak dan Ibu Guru yang begitu tulus dan gigih dalam mendidik, mengajari dan melatih muridnya selama bersekolah.

Ia menyebutkan kesemua itu tidak mungkin dapat dilupakan sehingga hari ini kami murid-murid Bapak dan Ibu, melaksanakan reuni dengan tujuan merajut talisilaturahmi, diskusi dan saling tolong menolong sekaligus melepas kerinduan setelah 30 tahun jarang ketemu bahkan tidak pernah ketemu, hari ini kita ketemu semua dan bernostalgia.

"Saya akan terus berjuang untuk menjaga amanah dan menjaga etika dalam memimpin Kabupaten Labuhanbatu yang sama-sama kita cintai ini dan terus mengharapkan doa serta nasehat, masukan dan dukungan dari teman-teman alumni dan utamanya dari para Guru yang selalu kami muliakan dan kami kenang jasa-jasanya," katanya.

Sementara itu mewakili Guru SMP Negeri 2 Rantauprapat  Zaitun Nizar, S.Pd,  dalam sambutannya  mengatakan dirinya merasa bangga dari seluruh guru SMP Negeri 2 Rantauprapat dan murid-murid bahwa semua alumni Tahun 1988/1989 telah berhasil dalam karier masing-masing dan paling membanggakan kami sebagai guru.

"Hari ini Alumni SMP Negeri 2 Rantauprapat Angkatan 1988/1989, yaitu ananda H.Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T.M.T. menjadi orang Nomor 1 (Satu) di Kabupaten Labuhanbatu," katanya.

"Kami berhasil, Mendidik, Mengajar dan Melatih Kalian Semua, jadi tetaplah amanah dan pegang teguh etika agar semakin sukses terus kedepannya," tambahnya.

Sedangkan Ketua Panitia Tengku Khairani, menyampaikan bahwasannya sudah lama merancang acara reuni itu dan akhirnya terlaksana hari ini dengan penuh suka cita dan gembira.

Ketua Panitia Tengku Khairani, menyampaikan sudah lama merancang acara reuni itu dan akhirnya terlaksana hari ini dengan penuh suka cita dan gembira.

Acara reuni tersebut dihibur oleh Trio Elexis, dihadiri 94 orang Alumni dan 6 orang Guru, acara silaturahmi itu berlangsung meriah, penuh rasa bahagia dan keakraban.

(Red/bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel