Tim Wasev  Tinjau Pelaksanaan TMMD 105 Karimun.  - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tim Wasev  Tinjau Pelaksanaan TMMD 105 Karimun. 


KARIMUN, Infokepri.com - Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, M.Si.  menyambut kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabesad, Brigjen TNI Joko Warsito beserta rombongan di Karimun, Senin, (29/7/2019).

Kedatangan Tim Wasev tersebut dalam rangka meninjau pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Meral Karimun.

Dalam tatap mukanya bersama masyarakat Desa Pasir Panjang, Kecamatan Meral Karimun Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabesad Brigjen TNI Joko Warsito mengapresiasi dan berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan jajaran TNI itu yang telah berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Karimun.

Lanjutnya kerjasama yang baik antara Kodim 0317/TBK dengan Pemerintah Daerah akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan untuk kesejahteraan dan keamanan masyarakat Karimun.

TMMD merupakan program setiap tahun yang mana hasil kegiatan fisik diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk pertumbuhan ekonomi.

Ia juga mengapresiasi sinergitas yang baik antara Kodim 0317/TBK, Polres, dan Pemkab Karimun yang baik, menurutnya itu memang diperlukan untuk didaerah supaya masyarakat merasa tenang dan aman sehingga perputaran ekonomi dapat dijalankan.

Sementara itu Bupati Karimun H. Aunur Rafiq juga menyampaikan TMMD bukan hanya tanggung jawab Kodim 0317/TBK tapi juga tanggung jawab kami Pemkab Karimun, mudah mudahan kegiatan ini berjalan baik dan tujuannya tercapai.

Dalam kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabesad ini juga didampingi Kasiter Korem 033/WP Kolonel Inf Persada Alam, Bupati Karimun bapak H. Aunur Rafiq, M.Si. serta, Dandim 0317/TBK.

(Penrem 033/WP).



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel