Polsek Air Batu Ringkus Dua Orang pria Yang Diduga Pelaku Perampasan Tas di Jalinsum - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Polsek Air Batu Ringkus Dua Orang pria Yang Diduga Pelaku Perampasan Tas di Jalinsum

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Polsek Air Batu berhasil mengamankan dua orang pelaku yang diduga merampas tas di jalan Lintas Sumatera Medan - Rantau Parapat tepatnya di depan Rumah Makan Garut, Desa Air Teluk Hessa, Kecamatan Air Batu, Sabtu (6/7/2019).

Kedua tersangka berinisial ROS (31) warga Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat dan HS (33) warga Desa Hessa Perlompongan, Kecamatan Air Batu.

Kapolsek Air Batu Iptu Rianto SH didampingi Kanit Jatanras Polres Asahan mengatakan, kedua tersangka melakukan perampasan tas milik Indri Susanti yang ditaruh diatas darbots depan mobil, selanjutnya kedua tersangka memepet mobil korban, karena kaca pintu samping terbuka kedua pelaku mengambil tas tersebut.

Selanjutnya kata Iptu Rianto, kedua pelaku kabur, namun karena ada razia Polisi keduanya berhenti, saat itu pula suami korban (Indri Susanti.red) melempar pelaku dengan tang dan mengenai tersangka lalu terjatuh, salah satu tersangka berhasil diamankan oleh masyarakat, "ungkapnya.

Masih kata dia, salah satu tersangka kabur ke perkebunan sawit milik warga namun tidak berselang lama, tim unit reskrim berhasil menemukan tersangka yang berinisial HS bersembunyi di areal perkebunan warga.

"Saat dilakukan pengembangan oleh tim Reskrim. Kedua pelaku mencoba melukai Polisi dan kabur sehingga diberikan tindakan tegas dan terukur, "ujar Iptu Rianto menegaskan sembari mengatakan bahwa kedua pelaku saat diintrogasi petugas mengaku sudah merampok di lima lokasi yang berbeda.

Sementara itu, dari tangan kedua tersangka, Polisi turut mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor Yamaha Scorpio dan 1 buah tas sandang berisi uang Rp. 2,6 juta,- 600.000,- yang diduga kuat hasil dari kejahatan mereka. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: